"Genggam Erat Tali Persaudaraan"

...

Hubungi Kami

Info Lowongan TRANS 7

Tanggal : 0000-00-00

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya

Tanggal : 0000-00-00

PT Indah Karya (Persero) merupakan perusahaan BUMN milik pemerintah yang bergerak dalam bidang Konsultan, Developer dan Industri, perusahaan ini didirikan pada tanggal 29 Maret 1961 dengan alamat kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) di kota Bandung dengan beberapa kantor Cabang perusahaan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan turut melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan/Planning, Perencanaan teknis/Design dan Persiapan/Pengawasan/Pengelolaan/Manajemen untuk Konstruksi/Pelaksanaan proyek pembangunan, penyediaan tenaga ahli serta kegiatan konsultasi dan sertifikasi bidang manajemen.

 

 

PT Indah Karya disamping melaksanakan pekerjaan proyek-proyek pemerintah, juga bersaing untuk memperoleh pekerjaan proyek-proyek swasta. Dalam pengerjaan proyek-proyek tersebut PT Indah Karya (Persero) selalu bekerjasama dengan sistem asosiasi maupun sub kontrak dengan Perusahaan Konsultan lokal maupun asing, baik dalam perannya sebagai lead firm atau sebagai anggota associate. Kemudian dalam hal kerjasama dengan perusahaan BUMN lain PT Indah Karya pada tanggal 8 Januari tahun 2016 kemarin telah melakukan pendantanganan MoU antara PT Brantas Abipraya (Persero) dengan PT Indah Karya (Persero) untuk pembangunan Pabrik Plywood di Bondowoso Jawa Timur.

Alamat kantor pusat :

PT Indah Karya (Persero)
Jl. Biru laut X no.9
Cawang – Jakarta 13340
Telp. (021) 8192636
Fax. (021) 8192179

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Juni tahun 2016 ini PT Indah Karya kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Indah Karya bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.

LOWONGAN SOFTWARE CONSULTANT STAFF PT. SUVARNA MEDIA INFORMATIKA

Tanggal : 0000-00-00

Detail Lowongan Kerja

Nama / Perusahaan
PT. SUVARNA MEDIA INFORMATIKA
Kategori Loker : Help Desk & IT Support
Lokasi: 
Level Pekerjaan: 
Syarat Pendidikan: 
Gaji: 
Tipe Pekerjaan: 
Industri: Teknologi Informatika
Fungsi

 

PT. SUVARNA MEDIA INFORMATIKA bergerak dibidang Teknologi informasi membutuhkan karyawan untuk posisi Software Consultant Staf , penempatan di Jakarta.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Memberikan bantuan kepada klien atas penggunaan software yang di gunakannya

Persyaratan Pengalaman :

Tidak ada pengalaman

Keahlian :

Acounting, MS Office, comunication skill

Kualifikasi :

Pria/wanita usia ,maks. 25 th, belum menikah
Lulus S1 Sisitem Informasi / Komputer Akuntansi

Lowongan Kerja PT Bank Panin Tbk

Tanggal : 0000-00-00

Bank Panin merupakan salah satu bank komersial utama di Indonesia. Didirikan pada tahun 1971 hasil merger dari Bank Kemakmuran, Bank Industri Jaya, dan Bank Industri Dagang Indonesia.Panin Bank mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta tahun 1982 yang menjadikannya sebagai bank pertama yang diperdagangkan secara terbuka di bursa.
 
 
Bagi anda yang saat ini sedang mencari lowongan kerja di perusahaan perbankan saat ini Bank Panin membuka peluang kerja terbaru untuk anda yang ingin meniti karir dan sukses bersama Bank Panin. Adapun posisi yang saat ini sedang dibutuhkan oleh perusahaan adalah sebagai berikut.
Untuk bisa bergabung atau bekerja di PT Bank Panin ada beberapa persyaratan masing-masing posisi yang harus anda penuhi yaitu adalah sebagai berikut:

1. Frontliner Development Program (FDP)

Persyaratan:

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3, diutamakan S1 IPK min 2.75/4.00
  • Tinggi badan pria/ wanita minimal 160 cm/ 155 cm
  • Kuota 40 orang per batch
Kriteria karyawan:
  • Memiliki jiwa melayani
  • Komunikatif
  • Berpenampilan menarik

2. Account Officer Program Commercial (AOP COM)

Persyararatan:

  • Usia Maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK Min 2.75/4.00
  • Tinggi badan pria/ wanita minimal 160 cm/ 154 cm
  • Kuota 40 orang per batch
Kriteria Karyawan:
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki Komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan analisa dan hitungan yang baik
  • Memiliki minat terhadap Marketing dan mampu bekerja dengan target
  • Dinamis, energik dan memiliki motivasi tinggi dalam bekerja
  • Menjadi nilai tambah jika memiliki kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin
  • Siap ditempatkan di seluruh cabang di Indonesia

3. ACCOUNT OFFICER PROGRAM KPR (AOP KPR)

Persyaratan:

  • Usia Maksimal 25 tahun 
  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK Min 2.75/4.00
  • Tinggi badan pria/ wanita minimal 160 cm/ 154 cm
  • Kuota 30 orang per batch
Kriteria Karyawan: 
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
  • Memiliki minat terhadap Marketing dan mampu bekerja dengan target
  • Dinamis, energik dan memiliki motivasi tinggi dalam bekerja
  • Menjadi nilai tambah jika memiliki kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin
  • Siap ditempatkan di seluruh cabang Panin Bank di seluruh Indonesia

Prosedur Pendaftaran:

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT Bank Panin Tbk untuk masing-masing posisi diatas silahkan segera daftarkan diri anda secepatnya dengan mengirim CV dan surat lamaran ke career@panin.co.id 
Catatan:
  • Sertakan Subject email dengan Kode Posisi.
  • Maximum Attachment Size 2 MB 

Lowongan Kerja PT Asuransi Astra

Tanggal : 0000-00-00

Pada kesempatan kali ini kami kembali memberikan info kerja terbaru untuk anda yang sedang membutuhkannya. Lowongan kerja PT Asuransi Astra kali ini akan kami berikan untuk anda yang hari ini sedang mencari info loker di salah satu perusahaan asuransi ternama di Indonesia, berikut adalah rincian lengkap mengenai info kerja di PT Asuransi Astra.

PT Asuransi Astra merupakan salah satu industri asuransi yang berupakan salah satu anak perusahaan dari PT Astra International Tbk yang terus berkembang untuk memberikan solusi terbaik, khusus dibuat untuk kebutuhan asuransi klien perusahaan. 
 
Pada hari ini PT Asuransi Astra kembali membuka kesempatan berkarir untuk putra putri lulusan terbaik dengan kriteria sebagai berikut.

UI/UX Specialist

Jakarta Selatan - DKI Jakarta

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK 3.00
  • Memiliki kemampuan design UI / UX yang baik untuk web maupun mobile application
  • Memiliki kemampuan web programming yang baik (HTML, CSS, JS, CSS3, memahami teknik Responsive Web Design)
  • Pernah mengikuti Full Cycle Website Development Project

Prosedur Pendaftaran:

Silahkan bagi anda yang memenuhi persyaratan dan menginginkan posisi yang saat ini PT Asuransi Astra butuhkan langsung saja daftarkan diri anda secara online melalui link pendaftaran online di bawah.
Link Pendaftaran:
http://www.jobstreet.co.id/id/job/ui-ux-specialist-1905117?fr=23&src=16
Batas lowongan 07 Juli 2016